IBX58914AD904CC3

Selasa, 14 Maret 2017

Filled Under: , ,

4 Perabot Pendukung untuk Kamar Tidur Anak


Kamar tidur Anak merupakan bagian dari rumah yang fungsinya sangat penting untuk anak. 

Anak yang aktif pastinya memiliki segudang kegiatan yang ingin ia lakukan. Baik itu kegiatan di dalam maupun di luar rumah, pastinya semua kegiatan itu akan mempengaruhi perkembangan anak Anda. 

Tentunya Anda juga harus dapat membagi antara waktu bermain dan waktu istirahat. Waktu bermain yang padat bila diimbangi dengan waktu tidur yang cukup, pasti akan sangat memberikan hasil yang positif bagi anak Anda.

Untuk itu, Anda perlu memberikan sebuah kamar tidur Anak yang nyaman. 

Namun, dimanakah Anda harus menemukan semua keperluan kamar tidur yang cocok untuk anak Anda yang aktif ini? Tidak perlu khawatir untuk masalah itu, karena di blanja.com Anda dapat menemukan semua keperluan kamar tidur untuk anak yang Anda butuhkan.

Apa saja sih, perabot pendukung untuk kamar tidur anak yang cocok, baik itu cocok di gaya dan warna si anak serta cocok di ongkos orang tua? Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Tempat tidur
Seperti yang sudah sempat dibahas sebelumnya, waktu tidur yang cukup akan menyeimbangkan kemampuan anak untuk berkreatifitas dengan segala keaktifannya. 

Tidur yang optimal bagi anak, pastinya harus didukung dengan adanya tempat tidur yang nyaman dan seru. 

Kini sudah banyak sekali bermunculan bentuk-bentuk dan warna-warni tempat tidur anak yang lucu. Baik itu untuk anak laki-laki ataupun anak perempuan. 

Seperti IKEA KRITTER Tempat Tidur Anak 70x160 cm berbahan kayu pinus solid dengan diskon 24%, Anda dapat mendapatkanya dengan harga Rp 2.358.000,-.

2. Lemari pakaian
Jika tempat tidur dapat mengoptimalkan waktu tidur, berbeda lagi dengan fungsi lemari pakaian. Lemari pakaian yang didesain dengan bentuk dan warna yang unik-unik, akan mengembangkan kreatifitas anak dalam berpakaian. Seperti Multifunction Wardrobe/Cloth Rack with cover character dengan diskon 4% Anda dapat mendapatkanya dengan harga Rp 240.000,- per item nya.

Ada pula lemari pakaian seharga Rp 468.000 yaitu Lemari Pakaian Anak Grace BL 2 dengan macam-macam gambar karakter kartun favorit anak Anda.

3. Meja belajar
Ini dia, salah satu perabot pendukung dengan berbagai macam tekstur, bentuk, warna dan harga yang beragam, berikanlah meja belajar terbaik untuk anak Anda yang aktif.

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa meja belajar yang unik dan sesuai dengan selera anak, akan memberikan semangat tersendiri kepada anak yang aktif.

Kini sudah tersedia IKEA PAHL Meja Belajar Anak Lipat Polos di blanja.com dengan harga terjangkau yaitu seharga Rp 2.520.000,- per item nya. Ada pula meja belajar berbagai ukuran, bentuk dan warna mulai dari harga Rp 650.000 hingga Rp 1.500.000.-.

4. Rak dinding
Rak dinding pada kamar anak memiliki banyak fungsi yang dapat Anda manfaatkan. 

Jika anak Anda masih berusia balita, rak dinding dapat Anda jadikan sebagai tempat penyimpanan boneka, mobil-mobilan, ataupun foto-foto kebersamaan bersama keluarga.

Anda dapat menemukan berbagai macam rak dinding seperti IKEA ALGORT Rangku ertingkat tiga warna putih seharga Rp 2.835.000 dan sudah termasuk diskon sebesar 5%.
Demikian ulasan tentang 4 perabot pendukung kamar tidur Anak yang harus Anda miliki. 

Jika Anda termasuk orang tua yang sibuk dan sudah tidak memiliki waktu banyak untuk berbelanja, Anda dapat mengunjungi blanja.com dan temukan semua yang Anda butuhkan di sana. 

0 komentar:

Poskan Komentar